6 Hal Yang Paling Dirasakan Oleh Sang Jago Komputer

Pertanyaan yang sering ditanyakan ke orang yang jago komputer
IT Computer

Sebenernya ini ada cerita pribadi dan umumnya orang juga pasti mengalami hal serupa seperti ini
berawal bagi kalian yang hobbynya didepan komputer / laptop , kalian pasti tau sedikit demi sedikit lah tentang komputer dan cara pengoperasiannya bahkan nih ya kalian bisa saja mengetik cepat 10 jari sambil joget ledek-ledekan dan tutup mata ya memang kadang ada 1 - 2 kata yang salah wkwkwk
tapi apakah kalian pernah mengalami kekesalan saat teman-teman kalian tau kalo kalian jago komputer ? sampai-sampai hal yang kecil aja ditanyain dan yang bikin emosi dikit-dikit nanya klo misalkan kita gamau jawab / ngebantu dia pasti ngomong "Lu kan anak IT , masa gabisa sih" hellooo gasemua anak IT bisa jawab semua pertanyaan aneh lu -,- terkadang gaenaknya jadi jago komputer tuh suka disuruh-suruh bantu guru ini itu dan kadang diledekin temen kelas ciee babu guru , nilai gede karna bantu guru :v dalam hatiku berkata "si anyinnggg "

Berikut Beberapa Hal yang Dirasakan Oleh Sang Jago Komputer (Katanya SIH .... INGET KATANYA LOH)

  1. Suka Ditanya Tentang Hal-Hal Kecil
  2. Ini nih yang sering dialami , terutama oleh saya sendiri Jadi kalo ada masalah gitu sama komputer apa laptopnya nya, pasti ada aja yang nanya ke kamu. Padahal hal yang ditanyain tuh standar / mudah aja yang sebenernya bisa dicari sendiri di internet. Perihal gak bisa install aplikasi ,microsoft officenya gabisa di klik lah , cara ganti backgound tulisan lah. pokonya gitu-gitu deh rempong. Tapi kalo saya sih gapernah keberatan untuk membantu orang. kecuali orang tersebut tau diri dan tau terimakasih jangan sekalinya dibantuin malah minta dibantuin terus. lama-lama kan bikin EMOSI.
  3. Sering Dimintai Tolong
  4. Ini juga yang ngejengkelin saat dia nanya kita udah ngasih penjelasan caranya gimana awal - awal sih dia kaya sok ngedengerin sama memahami , tapi ujung-ujungnnya juga minta tolong dengan alesan GUE GANGERTI dalem hati kadangku berkata "Lu Gangerti apa males" dan ada juga yang gak nanya dulu atau gamau repot searching di internet dan langsung aja minta tolong kamu dengan langsung narik-narik "Lu pikir gua hewan peliharaan lu asal tarik-tarik aja -,-. Ada kesulitan apa, kamu langsung di-andalkan.sebenernya sih bikin repot juga sih tapi ya ada positifnya juga jadi kita bisa membagikan ilmu kepada mereka (iya kalo sambil memahami klo kaga Ya namanya GATAU DIRI) dan kita juga jadi ga lupa / terus melatih ilmu pengetahuan yang kita punya
  5. Dipuji Karena Jago
  6. Setelah Ditanya , Dimintai Tolong inilah yang akan terjadi biasanya yaitu Dipuji-puji "wihhh jagoo , wihh pinterr , ajarin dong ajarin , hebat deh kamu , ko kamu hebat aku mah pusing" 
    kadang ada rasa seneng ada rasa jengkelnya juga sih klo dipuji - puji gini kadang klo gua pribadi sih suka mikir sendiri sebenernya ini orang muji gua apa ngeledek gua -,- mentang - mentang gua tau tentang komputer jadi diperbudak mereka semua , tapi gapapalah jika mereka berfikiran bahwa kita hanya diperbudak oleh mereka ya gamasalah itu urusan mereka dengan maha pencipta mereka toh seengganya kita udah berbuat baik dengan membantu mereka :D
  7. Dapat Uang Jajan Tambahan
  8. ya setelah dapat pujian biasanya kalian akan merasakan hal ini , tetapi ga semuanya begini juga sih karena mungkin orang yang kasih upah ke kita itu tau , bahwa jasa itu jarang ada yang gratis atau juga mereka tau kalo ilmu itu mahal.maka dari itu biasanya saat kamu selesai menolong orang tersebut kamu akan dikasih upah ya gabesar sih tapi lumayan lah buat beli bensin atau traktiran semangkuk bakso :D
  9. Merasa Hidup Lebih Mudah 
  10. Ya karena kamu punya pengetahuan tentang komputer biasanya akan merasakan hal seperti ini dimana kalian merasa hidup menjadi lebih mudah , karena jika terjadi sesuatu sama laptop / komputer kita bisa membenarkannya sendiri tanpa harus buang-buang uang ke tukang service atau menyusahkan orang lain mengerjakan tugas-tugas juga menjadi lebih mudah tanpa bantuan teman-teman kalian apalagi klo punya temen yang hobinya ngerusuh kita sibuk bikin tugas , ngetik mereka malah enak-enakan main hp , ngobrol , bercanda-canda Pokonya Semua jadi terasa lebih efisien dan mudah !
  11. Ga Gampang Tertipu Orang
  12. ya benar kamu ga akan tertipu oleh orang lain , apalagi pada saat ingin membeli / merakit sebuah laptop ataupun komputer bukan hanya saat itu , saat kalian membeli barang juga kalian tidak akan mudah ditipu karena biasanya orang yang jago komputer itu menelusuri terlebih dahulu sebelum bertindak apakah layak atau tidak untuk dibeli 
ya itulah 6 hal yang paling dirasakan oleh sang jago komputer atau juga yang suka dengan ledekan " LU KAN ANAK IT "
seseorang yang jago komputer tidak akan pernah berpuas diri jika dirinya banyak dipunya , melainkan terus belajar dan belajar
dan saran untuk kalian yang suka nanya hingga meminta tolong , ada baiknya kalian cari tau terlebih dahulu di internet lalu pahami
jika tidak paham juga barulah kalian bertanya :D 

Subscribe Untuk Mendapatkan Info Terbaru Dari Kami Lewat Email: